top of page
Search
Writer's pictureZen Audio

Programmable Zone Selector | Paging System Series - Bagian 2


Programmable Zone Selector

Programmable Zone Selector adalah alat, bagian dari salah satu komponen sistem paging, yang digunakan untuk memilih zona/area yang ingin dituju dalam mengirimkan pemberitahuan/peringatan.


Dengan konsep kerja mirip seperti SS10 yang ada dipasaran, yang membedakan adalah Zone Selector ini sudah berbasis digital. Sehingga alat ini dapat dicontrol jarak jauh dengan remote control tambahan atau software berbasis web-based yang sudah terinstall didalamnya.



Zone Selector memiliki total output 8 zona dan 2 input dan juga input 5-24v untuk trigger sistem emergency-nya. Jika input emergency ini menerima signal emergency dari sensor, maka semua zona output akan secara otomatis terbuka. Dan jika memiliki tambahan alat Automatic Bell, akan mengeluarkan pemberitahuan darurat ke seluruh zona.



  1. Tombol Zona 1 hingga 8.

  2. Indikator In-Use. Indikator In-Use hanya bisa diaktifkan dari perangkat tambahan Mic Controller dan Automatic Bell. Jika indikator ini menyala, tombol zona secara manual tidak dapat berfungsi sampai lampu In-Use mati.

  3. Indikator LAN, untuk koneksi Local Area Network (DHCP).

  4. Indikator Power.

  5. Input power DC 5V.

  6. Input speaker channel 1.

  7. 4 Output speaker dari channel 1.

  8. Smart Fan.

  9. Input speaker channel 2.

  10. 4 Output speaker dari channel 2.

  11. Emergency Input 5-24 V.

  12. Soket RJ45.




0 comments

Comments


bottom of page