top of page
Search
Writer's pictureZen Audio

Programmable Mic Controller | Paging System Series - Bagian 3

Programmable Mic Controller adalah alat, bagian dari salah satu komponen sistem paging, yang digunakan mengontrol lalu lintas microphone yang terpasang agar tidak saling bertabrakan dalam penggunaan sound system di suatu area. Mic Controller ini sangat membantu jika Anda menginginkan sound system terpasang terpusat dengan titik microphone yang saling berjauhan satu sama lain. Selain lebih efisien tentu sound system terpusat lebih mudah dalam pengoperasian dan pemeliharaannya.


Programmable Mic Controller - Zen Audio System

Mic Controller ini memiliki 4 input microphone yang akan diatur lalu lintasnya. Memiliki mekanisme kerja, Mic yang pertama kali aktif yang akan bisa berfungsi dan jika Mic lain diaktifkan, maka secara otomatis Controller ini akan menutup akses keluarnya.


Interface Konfigurasi Mic Controller

Semua konfigurasi Mic Controller ini berbasis software yang sudah terinstall di alat tersebut. Dengan sistem digital ini tentunya sound system akan terhindar dari utak-atik seseorang. Dalam konfigurasi ini juga, Mic Controller dapat dihubungkan dengan Zone Selector yang dapat secara otomatis membuka zona mana yang ingin dituju oleh pengguna microphone ini dalam menyampaikan informasi.




  1. Indikator Mic 1-4 yang aktif.

  2. Indikator LAN.

  3. Indikator Power.

  4. Output Mic.

  5. Smart Fan.

  6. Input Mic 4 channel.

  7. RJ45, untuk koneksi LAN.


0 comments

Comments


bottom of page